Harga Kredit Toyota Rush 2016 Terbaru

Harga Kredit Toyota Rush tahun 2016, promo oktober terbaru Dealer Resmi Toyota - Mobil baru Toyota Rush adalah Salah satu mobil Andalan Toyota di segmen SUV. Dengan harga Toyota Rush yang sesuai, mobil ini menawarkan fitur-fitur terbaik dan didesain untuk nyaman digunakan di daerah perkotaan maupun menjelajah di luar kota atau pedesaan.

Harga Kredit Toyota Rush 2016 Terbaru
Toyota Rush
Toyota Rush sangat handal dalam melibas berbagai medan, tanjakan yang biasanya sulit dilewati mobil perkotaan. Toyota Rush terbaru hadir dengan spesifikasi menarik dan lebih fresh untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

Ketangguhan Toyota Rush dalam melibas medan juga makin disempurnakan dengan desain Eksterior terlihat makin gagah dan sporty namun tetap menawan. Kegagahan desain eksteriornya dapat dilihat dari tampilan fascia depan mobil ini.

Tampila depan memiliki aksen gril radiator kecil dengan perpaduan den lampu berukuran cukup besar. Selain itu spion di samping kap juga membuat tampilan yang lebih modern dan menawan. 

Untuk bagian bawah mobil SUV ini terdapat  front bumper yang berukuran cukup besar. Foglamp menghiasi  tiap sisi front bumper menambah tampilan tangguh Rush ini. Lampu Toyota Rush  menggunakan desain projector lamp. 

Untuk kenyamanan pengendara, Lampu HID dihadirkan dimana ini akan berfungsi memberikan pencahayaan yang maksimal sehingga pengendara dapat mengemudi dengan fokus dan konsentrasi yang maksimal pada saat  malam hari. 

Untuk sisi samping, All new Toyota Rush memiliki handle pintu dan spion dengan aksen chrome yang simple namun terlihat mewah. Untuk bagian belakangnya Toyota Rush memiliki rear bumper  yang macho dengan lampu belakang didesain semodern mungkin. 

Berikut ini adalah daftar harga Toyota Rush berdasarkan varian yang ditawakan. Harga ini adalah Harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta per 1 Juli 2016. Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami sekarang juga.

Type G M/T
Rp. 235.000.000,00

Type G A/T

Rp. 245.000.000,00

TRD Sportivo Ultimo M/T

Rp. 249.650.000,00

TRD Sportivo Ultimo A/T

Rp. 262.950.000,00

TRD Sportivo 7 M/T

Rp. 246.350.000,00

TRD Sportivo 7 A/T

Rp. 259.650.000,00

Paket Kredit Murah Toyota Rush dengan Total Dp murah mulai dari 16 Jutaan.
Harga Kredit Toyota Rush 2016 Terbaru

Bayar 1 sudah termasuk dp murni, asuransi all risk selama masa kredit dan biaya administrasi, dapakan special promo potongan pada bulan oktober ini senilai puluhan juta rupiah. Informasi promo cepat dan praktis segera hubungi sales marketing toyota kami.