Paket Kredit Toyota Sienta 2018

Paket kredit terbaru Toyota Sienta 2018 terbaru promo dp murah dengan dp bayar mulai dari 25-30 Jutaan, pilihan tenor angsuran sampai dengan 5 tahun, promo dealer resmi Toyota, Astrido Pondok. Sebelumnya kami informasikan beberapa spesifikasi dari Toyota Sienta, Mobil Keluaran terbaru Toyota.
Paket Kredit Toyota Sienta 2018
Toyota Sienta

Toyota memasarkan tujuh varian Sienta di Indonesia yaitu E M/T,E CVT, G M/T, G CVT, V M/T, V CVT, dan Q CVT. Sienta juga menyuguhkan tujuh warna berbeda di pasaran yakni Orange Metallic, Attitude Black Mica, Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Grey Metallic, Quartz Brown, Silver Metallic dan Super White 2.
Paket Kredit Toyota Sienta 2018
Eskterior Toyota Sienta
Dan keunggulan keunggulan yang bisa anda gunakan di toyota sienta yaitu kita mulai dari ekteriornya. Kelebihan Toyota Sienta tipe Q adalah aplikasi lampu utama canggih, yakni memakai lampu Bi-Beam LED Projector dengan LED Lamp dan Auto leveling. Dan kelebihan berikutnnya yaitu Toyota Sienta tipe Q adalah aplikasi rem depan dan belakang cakram padat. Ini tidak dijumpai pada kompetitor utamanya, Honda Freed. Andalan Honda tersebut hanya menggunakan satu cakram di depan. Rem belakang memakai sistem drum.
Paket Kredit Toyota Sienta 2018
Toyota Sienta
Berada di interiornya. Toyota SIenta mengaplikasi lingkar kemudi dibalut kulit dengan remote audio. Tipe tertinggi dari Toyota Sienta ini pun semakin mewah berkat fitur tersebut.

Paket Kredit Toyota Sienta 2018
Interior Toyota Sienta
Tempat penyimpanan barang di dalam kabin merupakan hal penting yang harus ada di dalam mobil keluarga. Toyota memahami benar kebutuhan mobil keluarga, dan selanjutnya memberi kompartemen penyimpanan barang melimpah di Toyota Sienta.
Paket Kredit Toyota Sienta 2018
Interior Toyota Sienta
Itulah mengapa Toyota Sienta selalu dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia karena telah dilengkapi dengan fitur fitur yang aman dan nyaman, selain itu harga dari mobil inipun tergolong cukup terjangkau mengingat Toyota Sienta diproduksi sendiri di dalam negeri dengan kandungan lokal. Mobil ini diperkenalkan perdana ke publik tanah air pada ajang pameran GIIAS di Indonesia ,dan langsung mendapat sambutan positif dari pecinta mobil keluarga di tanah air.

Paket Kredit Murah Toyota Sienta. 

Paket Kredit Toyota Sienta 2018
sales executive Toyota.Untuk informasi Promo Lengkap, pemesanan dan data persyaratan kredit segera hubungi