Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru

Toyota Calya merupakan varian terbaru yang dipasarkan Toyota, Mobil ini dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis, berikut kami tampilkan simulasi paket kredit lengkap Toyota Calya 2016 Terbaru dari rekanan pembiayaan resmi kami Toyota Astra Finance dan Astrido Finance. sebelum mengecek simulasi kredit ada baiknya kami informasikan kelebihan dari Mobil Toyota yang satu ini.

Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru

1. Lega
Jika dibandingkan dengan yang sekelasnya, mobil jauh lebih lega dibandingkan kompetitornya. Mulai dari kursi baris kedua, ketiga, kelegaannya jauh dibandingkan sang pionir LCGC dengan kursi tiga baris.

Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru


2. Fitur Lengkap
Dengan banderol harga kurang dari 150 juta, untuk varian tertinggi mobil ini memiliki fitur fitur kenyamanan yang cukup lengkap. Contohnya mulai dari power window di keempat pintu yang bisa dikendalikan semuanya dari pintu pengemudi electric mirror, head unit 4 speaker dengan USB, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, Fog Lamp dan wiper belakang.

Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru

4. Air Circulator
Mungkin anda lucu ketika mendengar kata Kipas Angin yang sering kami ucapkan ketika menjelaskan tentang Air Circulator. Tapi memang mobil ini tidak dilengkapi dengan AC double blower dan menggantinya dengan air circulator agar baris kedua dan ketiga tetap mendapatkan udara segar. Alasan Toyota tidak memberikan double blower dikarenakan takut mengurangi performa mesinnya yang terbatas karena 1.200 cc.

Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru

5. Praktis
Hal yang paling berkesan mobil ini ada pada kepraktisannya yang bagus sekali, hal hal kecil yang membantu kepraktisan di mobil ini tidak dikurangi oleh Toyota. Seperti one touch tumble, kursi tengah dengan sliding, kursi belakang yang dapat dilipat dengan mudah dan sabuk pengaman tengah yang bisa ditarik dengan mudah dari atas meskipun mengganggu pemandangan kursi belakang. Hal ini patut diacungi jempol.
Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru
6. Fitur Safety Bagus
Mobil ini punya harga yang murah, tapi fitur keselamatannya tidak majn main, bahkan sama seperti Toyota Fortuner sekalipun. Yap, Toyota Calya sudah memiliki dua buah airbags, rem ABS, rem depan cakram, kursi ISOFIX, side impact beam, immobilizer dan 7 buah seatbelt. Hanya kalah 1 buah airbags saja dibanding Fortuner yang harganya 3-4 kali lipat Calya.

Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru

7. Bagasi Cukup Lega dan Mudah
Cukup lega, bisa menampung 3 buah galon dan 1 tas kecil sekaligus. Ditanbah jika kursi dilipat, ia bisa menjadi sangat lega. Hal yang kami suka ada pada door handle pintu belakang yang biasa absen pada mobil mobil murah.

8. Harga Murah
Toyota Calya dijual mulai dari 130an juta hingga 149 juta Rupiah, terpaut nyaris lebih dari 60 juta Rupiah perbedaan harganya dengan Toyota Avanza G AT. Sehingga jika anda terlalu berat untuk menebus mobil dengan harga sekelas Avanza, mobil ini bisa menjadi penawar untuk dompet anda.

Berikut Harga Toyota Calya 2016 
New Calya E 1.2 M/T Std  129.650.000
New Calya E 1.2 M/T   132.450.000
New Calya G 1.2 M/T  138.000.000
New Calya G 1.2 A/T  150.000.000

Simulasi Kredit Murah Toyota Calya
Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru

Simulasi Kredit Toyota Calya Terbaru

Bayar 1 merupakan nilai pembayaran pertama yang sudah termasuk dp murni, asuransi all risk dan biaya administrasi.

Pemesanan Toyota Calya Hubungi
SUHARTONO
ASTRIDO TOYOTA PONDOK CABE
Telp : 0812 88 639 539 (WA)
0815 78 7979 54 (WA)